Tanya


Aku Sedih
Aku Marah
Aku Kecewa
Aku Terluka

Apakah Aku boleh mengatakan itu semua?
Bukankah aku juga manusia?
Kenapa Aku rasanya tidak berhak?
Merasakan hal itu?
Bukankah aku juga manusia?

Ketika aku merasakannya karena kesalahannya
Berkali otak ini mengatakan
"sudah lupakan saja"
Memaafkan
dan Memaafkan

Tapi ketika itu terjadi padaku
kesalahanku
otak berkata
"salahmu, Pantas dia benci kamu"
dan Bersalah

Bukankah aku manusia?
Tidak Sempurna, punya kesalahan dan lemah?
Bukankah aku dan kamu memang diciptakan seperti itu?
Lalu, mengapa aku merasa paling rendah diantara kalian?
Tidak kah aku setara dengan kalian?
Yang sama - sama lemah dan memiliki kesalahan?

Komentar

  1. "Aku sedih tapi aku tidak tau mengapa aku sedih" aku sering kepikiran itu. never forget yourself in the past. you in the past are still you. now be wiser. Haha biasa saja aku kamu semoga lebih baik innallaha ghofururrohim.

    BalasHapus

Posting Komentar