Untuk Kamu Pemenangnya

Kau berhasil
Kali ini ku nobat kan kau sebagai pemenang
Bukan aku mengaku kalah
Hanya itu ku hadiahkan untukmu

Kau berhasil
Kau membuatku mabuk oleh mu
Kau membuatku sujud di depan mu
Kau membuatku ada di belakangmu
Kau membuatku berada pada hamparan mimpi yang luas

Kau berhasil
Menghancurkan hatiku
Dan aku, 
Berhasil
Berhasil menghancurkan badan ku
Berhasil meruntuhkan mimpiku
Berhasil mengubur logika ku

Lihat? 
Bukan hanya kau yang berhasil
Aku juga
Aku tidak kalah, hanya menang di jalur yang berbeda

Komentar

  1. Seperti aku kehilangan sentuhan perasaan dengan diri sendiri akhir akhir ini. Tulisannya kaya mengubah ku untuk sedikit memahami bahwa diriku harus mampu buat setidaknya sedikit menginspirasi orang lain dengan hidup ini.

    BalasHapus

Posting Komentar