surat kecil untuk mamah

maaah... hari ini tanggal 14 juli 2012 tepat setahun kau tak lagi bersamaku.. wahai mamahku.. kuyakin kau masih memperhatikan aku disana.. melihat keadaan ku, maaf mamahku tesayang.. amanat yang kau berikan padaku belum sempat aku laksanakan. sebenanya ingin ku melaksanakannya.. tapi ternyata.. aku masih terlalu kecil dan belum dewasa seperti yang kau harapkan.. hatikupun masih menangis, merasa sepi,ditinggalkan engkau yang sangat kucintai dan sangat mencintaiku.. setiap hari apalagi dikala libur seperti ini.. bertambah sepi hati ini.. merindukanmu yang telah meninggalkanku.. aku berusaha setegar dan sekuat mungkin.. namun tanpa kusadari.. ternyata aku ini lemah tanpamu mah.. maah.. maaf jika telah membuatmu sedih.. kenangan itu terlalu indah, sehingga disaat mengenangnyapun.. begitu sakit.. sakit, sedih karna tak pernah bisa kuulang kembali. hanya bisa mengunjungi tempat yang menuai kenangan terindah untuk sekedar me-refresh semuanya.. tapi mah... teteh janji.. teteh akan bangkit.. dan akan menjadi teteh yang baru.. menjadi teteh yang mamah harapkan... I LOVE YOU SO MUCH MOM.. peluk hangat, cium, dan doa dariku.. kini hanya ini yang terbai yang dapat kutunjukkan padamu.. hhmmm jangan pernah sedih disana ya mamahku tersayang.. karna aku ingin melihat engkau selalu tersenyum disana... :*

Komentar